Senin, 31 Maret 2014

Hasil pertandingan intermilan vs livorno 1 april 2014

Dikutip dari detik.com Hasil pertandingan intermilan vs livorno 1 april 2014 dan ini membuat intermilan kecewa, seperti kekalahan saja hasil imbang ini.

Livorno - Inter Milan membuang keunggulan dua gol dan akhirnya harus puas dengan hasil seri melawan Livorno. Hasil ini lebih terasa seperti kekalahan bagi La Beneamata.


Gol-gol Hernanes dan Rodrigo Palacio membawa Inter memimpin 2-0 pada pertandingan di Stadion Armando Picchi, Selasa (1/4/2014) dinihari WIB. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Tapi, Inter tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut sampai pertandingan berakhir. Pada babak kedua, gawang mereka dibobol oleh Paulinho dan Innocent Emeghara. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

"Kami bermain baik selama 45 menit, mencetak dua gol, dan pantas mendapatkan keunggulan. Permainan kami menurun pada babak kedua dan kemudian apa yang seharusnya tidak terjadi, terjadi," ujar gelandang Inter, Zdravko Kuzmanovic, di situs resmi klub.

"Hasil ini tidak cukup untuk kami, khususnya karena peluang-peluang yang kami miliki untuk mencetak lebih banyak gol," tambahnya.

"Kami punya kesempatan untuk mencetak gol dan kami tak bisa mencetak gol ketiga yang akan mengamankan kemenangan kami. Hasil imbang 2-2 terasa seperti kekalahan," kata Kuzmanovic.

"Apa yang harus kami benahi agar tidak membuat kesalahan yang sama lagi? Saya pikir kami harus fokus selama 90 menit penuh," ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Inter masih menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan 49 poin, tertinggal tiga poin dari Fiorentina yang berada di posisi keempat dan unggul dua poin atas Parma yang berada di posisi keenam.(mfi/nds)
 
Sekitan berita yang saya kutip ini semoga bermanfaat ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar