Minggu, 09 Maret 2014

hasil all england ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Selamat pagi, kabar hasil all england ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saya kutif dari detik.com semoga menambah informasi bagi anda.

Birmingham - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan wakil China Zhang Nan/Zhao Yunlei untuk merebut juara All England. Tontowi/Liliyana tampil oke sejak awal laga.


Pada pertandingan di National Indoor Stadium yang berakhir Senin (10/3) dinihari WIB, Tontowi/Liliyana mengalahkan Zhang/Zhao dua gim langsung 21-13, 21-17 dalam pertarungan berdurasi 42 menit.

Setelah sempat diimbangi lawan, Tontowi/Liliyana sukses membalikkan keadaan di masa interval gim pertama. Setelah jeda, Tontowi/Liliyana tak terkejar oleh Zhang/Zhao.

Gim kedua berjalan lebih mudah bagi Tontowi/Liliyana. Sejak awal, keduanya mampu unggul dari lawan sebelum mengakhiri pertandingan.

Sekadar informasi, duel melawan Zhang/Zhao merupakan final ulangan tahun lalu. Di 2013, Tontowi/Liliyana juga berhasil menang dengan skor yang sama persis dan durasi waktu yang sama persis pula.

"Kami langsung in dari awal game pertama. Sehingga lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Biasanya kami kalau bertemu Zhang/Zhao sering berakhir rubber game, tetapi dua kali bertemu di final All England bisa menang straight game," kata Liliyana dalam rilis PBSI.

Kemenangan ini membawa Tontowi/Liliyana menyeimbangkan catatan pertemuannya dengan Zhang/Zhao menjadi 5-5. Sedangkan dalam lima duel terakhir, Tontowi/Liliyana sukses menang empat kali.

Salam sehat salam sejahtera ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar