Selasa, 18 Maret 2014

Pemain lapis kedua madrid hempaskan Schalke 04

Berita pemain lapis kedua madrid hempaskan  Schalke 04 dikutip dari detik.com silakan disimak, semoga bermanfaat.

MADRID – Real Madrid memang turun dengan sebagian besar pemain pelapisnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu Schalke 04. Tapi ternyata skuad “keduanya” itu pun mampu tampil dominan dengan unjuk karakter dan mental Madrid yang sesungguhnya.

Meski sempat direpotkan Schalke di paruh pertama, El Real mampu kasih bukti dominasi di interval kedua. Alhasil, Madrid sukses memastikan tiket 8 besar via kemenangan 3-1 (agg. 9-2). Kemenangan ini juga jadi ekstra motivasi guna meladeni seteru mereka, Barcelona di pentas domestik La Liga, Senin dini hari mendatang.


“Kami menyongsong laga melawan Barcelona dengan kondisi yang baik, kami menunjukkan attitude yang diharapkan, terutama di babak kedua,” puji Ancelotti, sebagaimana disadur UEFA.com, Rabu (19/3/2014).

Meski begitu, beberapa pilar andalan macam Sergio Ramos dan terutama Cristiano Ronaldo tetap dimainkannya sebagai starter. Ronaldo sendiri turun 90 menit penuh dan menyumbang dua gol kemenangan Madrid dini hari tadi. Tapi di sisi lain, Don Carletto juga menyayangkan cederanya Jesé Rodríguez yang menurut rumor, bakal absen hingga September mendatang.

“Saya tak punya keraguan memainkan Cristiano. Kondisinya baik dan pemulihannya juga berjalan lancar, dia tak punya masalah untuk bermain. Dia selalu turun karena fisiknya sempurna,” lanjutnya.

“Tapi kami menyayangkan cederanya Jesé meski begitulah sepakbola. Kami tetap berharap dia dinaungi keberuntungan. Dia harus melalui serangkaian tes medis, tapi sepertinya dia cedera ligamen. Absennya dia jadi kehilangan buat kami karena dia menjalani musim yang fantastis,” tambah Ancelotti lagi.

Menatap perempatfinal, Ancelotti menganggap perjalanan mereka menuju target La Decima bakal kian berat. Apalagi masih ada dua kolega mereka asal La Liga, Atlético Madrid dan Barca yang juga sudah lebih dulu memastikan lolos ke fase 8 besar.

“Setiap tim tersisa di kompetisi ini sangat kuat dan di perempatfinal hanya akan ada tim-tim terbaik di Eropa. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada saat pengundian,” imbuhnya.

“Tiga klub Spanyol (di perempatfinal) merupakan hal yang bagus buat sepakbola Spanyol. Semua lawan akan sulit. Besok mungkin akan ada kejutan dengan Olympiakos, tapi klub-klub lain yang tersisa adalah yang terbaik,” tuntasnya.
(raw)

Salam sehat, -berita ini dikutip dari okezone.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar